Latest News

recent

IslamicTunesNews | DENGARKAN LAGU "DAUN JATUH' DARI THE Q


Subhanallah kawan, setelah sekian lama akhirnya THE Q mempersembahkan kembali karya terbaiknya untak Ummat, semoga bisa menginspirasi seperti video klip yang terdahulu, Amin Ya Robb.

“Daun Jatuh’’ dari kumpulan The Q Jogjakarta

Sigit Baskara merupakan komposes lagu terkenal yang berasal dari Daerah Istimewah Yogjakarta, Berawal dari seorang musisi rock pada tahun 1990-an hingga 2004, Sigit Baskara memilih banting setir. Dia mengakhiri petualangannya sebagai rocker dan menekuni musik religi dan edukatif. 

Semua itu berawal ketika suatu hari dia mengantar anaknya ke sekolah. Sambil menunggu sang anak, Sigit sempat mendengar lagu-lagu yang diajarkan di bangku taman kanak-kanak itu. 


"Ada beberapa lagu yang diajarkan itu tidak memiliki muatan edukasi yang semestinya. Banyak kata-kata yang di syair lagu anak yang justru tidak perlu bahkan berbahaya bagi pertumbuhan anak," kata Sigit dalam perbincangan, beberapa waktu lalu.
Sejak saat itulah Sigit berpetualang dengan lagu-lagu edukasi. Dia mengajak sejumlah penyanyi untuk berkerja sama. Tapi, ada beberapa penyanyi duetnya yang dia rasa kurang pas.

Pencarian bakat talent untuk menemaninya berlanjut terus sampai pada akhirnya pada 2007, Sigit mendirikan sebuah studio mungil di rumahnya yang dia beri nama Bumi Jogja Studio.

Dengarkan lagu dari The Q yang menggetarkan hati siapa saja yang mendengarkannya.
IslamicTunesNews | DENGARKAN LAGU "DAUN JATUH' DARI THE Q Reviewed by Unknown on 11:08 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.