Latest News

recent

IslamicTunesNews | REMAJA MASJID NUR HASANAH LABUHAN RUKU LAKSANAKAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1438 H

Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H Labuhan Ruku berjalan dengan lancar

Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW memang setiap tahunnya dilaksanakan oleh setiap Muslim di manapun berada, tak terkecuali Remaja Mesjid Nur Hasanah Labuhan Ruku – Talawi Kabupaten Batubara.
Pelaksanaan Maulid nabi dengan mengusung tema “Membangkitkan Akhlak Pemuda Dengan Mentauladani Rasul”. Dalam peringatan Maulid ini turut hadir seluruh pemuka masyarakat Labuhan Ruku dan Kejaksaan Tinggi kelas I  yang selalu mengapresiasi pemuda untuk selalu cinta kepada Rasul dan mentauladani akhlaknya.
Dalam sambutan Ketua panitia yang disampaikan oleh Muda Mulia sekaligus sebagai ketua Remaja Mesjid Nur Hasanah,(08/01) menyampaikan bahwa pemuda merupakan tonggak kebangkitan suatu Negara atau Daerah, kemajuan suatu daerah dilihat dari akhlak pemudanya, kalau akhlak pemuda baik maka akan baik pula daerah tersebut.
Peringatan Maulid ini juga sekaligus penyantunan anak yatim, sebuah bukti bahwa masyarakat peduli terhadap kesejahteraan mereka yang membutuhkan yang merupakan tanggung jawab bersama, hal ini turut di sampaikan oleh Ustadz Abdul Latif, S.Pd.I selaku penceramah dalam peringatan Maulid Nabi, beliau juga memaparkan bahwa surga itu sangat dekat kepada pemuda yang hatinya dekat dengan mesjid dan kepada orang yang peduli terhadap ayak yatim dan fakir miskin.
“Peringatan hari besar Islam ini akan senantiasa dilaksanakan untuk memupuk kecintaan terhadap Rasul SAW dan juga persaudaraan terhadap sesama muslim ujar Ustadz Husni Sopian selaku pemuka masyarakat Labuhan Ruku”.(Ib)



IslamicTunesNews | REMAJA MASJID NUR HASANAH LABUHAN RUKU LAKSANAKAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1438 H Reviewed by Unknown on 11:47 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.