Latest News

recent

IslamicTunesNews | AKHDAN NASYID MALAYSIA "SETIBA RAMADAN"

Akhdan Nasheed Group Fenomenal di Malaysia

Akhdan Nasheed sebuah Group yang Fenomenal berasal dari Negeri jiran Malaysia, Akhdan merupakan kumpulan Nasyid yang terdiri dari pada 4 orang remaja yang berbakat dalam mengalunkan irama Nasyid. Akhdan juga menampilkan irama Nasyid yang berkonsepkan irama Nasyid Modren dan kontemporari. Akhdan di kukuhkan pada tahun 2011 dan mulai bergerak aktif secara resminya pada bulan Maret 2012. semua personil Akhdan berasal dari Seremban, Negeri Sembilan MalaysiaAkhdandianggotai oleh Tajul Arif Noor b. Md Shari,16 tahun selaku solo bagi kumpulan ini,Muhammad Haizudin b. Haizad Nazri, 15 tahun, dan Muhammad Affan bin Mazlan 15 tahun.

Salah seorang dari pada anggota Akhdan yaitu Tajul Arif Noor b. Md Shari merupakan adik dari penyanyi popular Malaysia yaitu Allahyarham Acik Spin. Bakat dan darah seni yang mengalir, hampir sama dengan Almarhum abangnya. Alunan suaranya yang merdu pasti memukau para pendengar melalui Album perdana Akhdan.

Akhdan Nasyid remaja yang ajak berhibur yang bermanfaat
Genre nasyid menjadi pilihan bagi remaja ini kerana mereka cenderung dengan lirik-lirik yang bercorak kemanusiaan dan ke Tuhanan yang boleh mendidik jiwa.Mereka juga ingin mengajak remaja-remaja lain memilih hiburan yang bermanfaat. Harapan semoga kumpulan Akhdandan album perdana Sejadah Keinsafan mampu menambat hati para penggemar nasheed dan menjadi wadah mendidik jiwa.
Album perdana Akhdan telah diterbitkan pada awal Maret 2012 dan sedang berada di pasaran sekarang edaran Hijjaz Record dan Warner Music. Mempertaruhkan lagu-lagu keTuhanan dan kemanusiaan yang mampu menerbitkan keinsafan di hati pendengar. Diselitkan juga alunan zikir. Akhdan juga telah menghasilkan sebanyak 4 buah klip video yaitu Sejadah Keinsafan, Doa Untuk Ibu, Tirai Malam, Hidup Sementara dan satu klip video promo single terbaharu yang berjudul Kembalikan Damai Itu.

Tajuk lagu Akhdan “setiba Ramadhan”
Pelantun lagu sajadah keinsafan ini sudah cukup populer di kalangan munsyid Indonesia maupun Malaysia, baru saja akhdan keluarkan lagu terbaru bertajuk "setiba Ramadhan" apresiasi yang luar biasa buat Akhdan nasheed sekumpulan remaja yang mau berkarya demi kemajuan nasheed nusantara.
Akhdan memang Group yang berbakat dalam melantunkan lagu-lagu Nasheed, kalau saya lihat dan menurut surve kami,merekapun masih muda,saya berharap semoga Nasheed di Dunia bisa bangkit kembali dengan kehadiran anak muda yang telah banyak berkarya seperti Akhdan Nasheed ini,semoga anak muda di dunia khususnya Indonesia dan Malaysia termotivasi dengan kehadiran Akhdan Nashed, ujar Hermansyah Putra Al Furqan orang kepercayaan label musik Loonaq Records Malaysia untuk mengurus eksistensi IslamicTunes di Indonesia, ketika diwawancarai di kantor Medan Sumatra Utara.


IslamicTunesNews | AKHDAN NASYID MALAYSIA "SETIBA RAMADAN" Reviewed by Unknown on 9:20 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.