Latest News

recent

IslamicTunesNews | HAFIZ BATUBARA MASUK BABAK 4 BESAR DI Q-AKADEMY


Q Academy sudah memasuki babak 4 besar

4 besar senin malem konser show 1 menentukan peserta yang batal pulang serta menjadi juara 4 dan 3 finalis masuk ke 3 besar Q Academy. 4 besar q acaemy dibuka bintang tamu anji drive menyanyikan lagu dealova. Q Academy sudah memasuki babak 4 besar. Tersisa 4 peserta top 4 besar yaitu Soraya Ternate, Dana Palopo, Fanti Cimahi dan hafiz batubara. Penampilan terakhir ditutupo oleh danan dengan lagu syahrini taubat lah taubat yang dinyanyikan dengan ransemen yg berbeda mendapat pujian dari bunda hetty koes endang dan juri lainnya.

soraya, fanti dan hafiz menjadi 3 terendah
Hasilnya dana yang berhasil menjadi 1 peserta yang mendapatkan polling sms tertinggi sedangkan soraya, fanti dan hafiz menjadi 3 terendah yang nasibnya harus ditentukan vote kelima dewan juri siapa yang tereliminasi keluar. Hasil tersebut masih sementara karna akan diakumulasi hingga besok 28 juni di result show menentukan siaoa yang menjadi juara 4 dan 3 peserta lolos ke babak selanjutnya.
yang batal di babak show 1 empat besar q academy indosiar 2016 menentukan siapa nantinya yang akan pulang apakah dana asal palopo, sheila asal bandung, fanti cimahi dan hafiz asal medan batubara untuk menjadi juara pemenang q academy 2016. Sepeti babak 6 besar keempat peserta tampil selama 2 hari menentukan siapa 1 peserta yang akan mendapat polling sms tertinggi dan 3 peserta terendah yang akan ditentukan oleh kelima dewan juri.

konser result s q academy 2016 indosiar.

Tadi malam fanti mebawakan lagu dari ungu bila tiba ost film sang kiai. Hasilnya perolehan sms sementara dana yang berhasil menjadi peringkat teratas sedangkan fanti, hafiz dan soraya menjadi 3 terendah yang nasibnya harus ditentukan vote kelima dewan juri siapa yang tereliminasi keluar. dan hasil vote kelima juri BIO Q academy yang harus tereliminasi keluar senin 27 juni di konser result s q academy 2016 indosiar.


IslamicTunesNews | HAFIZ BATUBARA MASUK BABAK 4 BESAR DI Q-AKADEMY Reviewed by Unknown on 9:27 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.