Latest News

recent

IslamicTunesNews | SIAPA TAK KENAL SAMA KANG DHANI MUSTHAFA ?


Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamualaikum Wr.Wb

Sahabat Nasyid yang Baik Hati.
Siapa tak kenal sama Kang Dhani Musthafa. Orangnya ganteng,baik,sabar, senyumnya manis dan menawan lagi. hehehe…ini betul, bukan bohong-bohongan, kalau sahabat nasyid mau ingin lebih tahu lagi. Coba baca artikel ini sampai habis. Kalau uda dibaca, jangan lupa the coment ya..?

Sahabat Nasyid yang Baik Hati.
Profil Singkat Kang Dhani Mustafa
Dhani Musthafa itu nama Aslinya, boleh juga disebut namanya kang dhani atau kang Musthafa. Asal dari Kabupaten lampung Barat, Provinsi Lampung, Indonesia tentunya. Tempat/Tanggal Lahir : Lampung Barat, 11 Maret 1986. Anak dari orang tua Ahmad Basiran Ayahnya dan Sarwiyah Ibunya. Kang Dhani Musthafa anak ke 6 dari 11 bersaudara.

Dulu sekolahnya di SD Tugu Ratu, Suoh Lampung Barat MTs Baitul Ulum Tugu Ratu, Suoh Lampung Barat, SMA di Jakarta dan kuliahnya ambil Jurusan Tarbiyah (Pendidikan Agama Islam) di UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta, tamat Tahun 2007.

Bakat Kang Dhani Mustafa
Sejak kecil Hobinya bernyanyi nasyid, sholawatan, dengar-dengar bakat nyanyinya turunan dari ayahnya, anak dan ayah  pasti ada kesamaannya, hal itu tidak bisa dipungkiri. Kang Dhani Musthafa ingin meneruskan cita-cita ayahnya yaitu syiar Islam. Artinya dengan bernyanyi relegi dan selawatan termasuk memberikan imej yang positif secara Islami.

Kegiatan Kang Dhani Musthafa
Sekarang ia menetap di Jakarta dan lagi sedang mengembangkan Grup Nasyidnya yang bernama Back To Shalawat. Vocalisnya tentunya Kang Dhani Musthafa, Backing vocalnya : Sanggar Anak Muslim Indonesia, Penari Sufinya : Salmah Lubis. Album Religinya sudah cetak 3 Album :
1. Nyanyian Jiwa 2013
2. Back To Shalawat 2015
3. Shalawat Anti Galau 2016

Para pecinta Nasyid bisa lihat Albumnya di : 
http://islamictunes.id/?s=DHANI+MUSTHAFA
https://www.youtube.com/watch?v=njX3XSqAx2M

Ini beberapa gambar-gambar kegiatan Kang Dhani Musthafa.


Dan sedang mempersiapkan 2 Album terbaru. Ditungguh ya…?
Selain bernyanyi, berkarya, Kang Dhani Musthafa ternyata juga memiliki hati mulia sebagai guru. Ia sekarang mengajar di SDN Parigi 02. Kel. Parigi, Kec. Pondok Aren Tangerang Selatan. Staff guru di Yayasan Husnul Khotimah Yayasan Sosial peduli anak yatim dan kegiatan lainnya Mengajar Al-Qur’an dan selawatan gratis untuk anak-anak muslim disekitar tempat tinggalnya dan disekolah ia mengajar sebagai guru Agama, Subhanallah. Semoga Amal perbuatannya di ridhoi oleh Allah, Amin Ya Robbal Alamin.


Wassalam..Semoga  bermanfaat bagi kita semua.
IslamicTunesNews | SIAPA TAK KENAL SAMA KANG DHANI MUSTHAFA ? Reviewed by Unknown on 10:19 PM Rating: 5

7 comments:

  1. Bagus sekali aktivitas sehari-hari kang Dhani Musthofa..😍😘😘

    ReplyDelete
  2. Mantap teruskan karir2 mu kang Dhani Musthofa

    ReplyDelete
  3. Teruslah berkarir kawan jangan pernah puas dg apa2 yg telah kita capai saat ni

    ReplyDelete
  4. Lanjutkan perjuangan karirmu kawan

    ReplyDelete
  5. Teruskan syiar islammu akhi semoga menjadi ladang pahala buatmu

    ReplyDelete

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.