Latest News

recent

IslamicTunesNews | SAKSIKAN TEASER VIDEO KLIP UDAH PUTUSIN AJA ! MUSIK BY SUGIRI JAFAR

Hobi menyanyi yang saya miliki sudah terlihat sejak masa kecil

Kenalkah anda dengan pemuda tampan asal Jatinangor ini? Sugiri Jafar Lahir dan tumbuh besar di kawasan pendidikan Jatinangor- sumedang , anak ke 8 dari 9 bersaudara ini terlahir dari buah cinta dari H. Jafar Sidiq ( Alm) dan Hj. Ade Aisyah.
Pemuda ini merupakan  lulusan salah satu Universitas Negeri di kota Bandung, diselah kesibukan beliau sebagai tenaga pengajar  di  salah satu SMA  di Jatinangor , beliau juga sedang merintis usaha fashion kemeja koko yang diberi nama   Salmani  “Spirit Gaya”, usaha baju yang dimiliki beliau alhamdulillah sudah berkebang pesat  di Bandung, Bogor, dan Pekanbaru, selain itu Sugiri Jafar juga bekerja di perusahaan  swasta di Jatinangor, juga terdaftar sebagai aktivis salah satu organisasi dakwah .
“Hobi menyanyi yang saya miliki sudah terlihat sejak masa kecil, saya juga Terinspirasi dari musisi nasheed idola saya Raihan, Semangat bernasheed yang muncul dari diri pemuda ini dikarenakan seringnya mendampingi group nasheed Ashmah  salah satu Jawara CNIT, hal inilah yang membuat Sugiri Jafar untuk terus bernyanyi, walaupun di awal ingin menjadi penyanyi solo religi merasa tidak percaya diri.
“ Dari perjumpaan kami kepada Jafran Syahrizal (05/12) salah satu fans dari sugiri jafar mengatakan bahwa, sugiri jafar merupakan pemuda yang antusias dalam menciptakan karya, sperti lagu religi. Lagu yang di ciptakan beliau yang saya suka yaitu “udah putusin aja”  lagu ini mengajak remaja muslim utk tidak pacaran, padahal lagu-lagu  yang beredar kebanyakan semuanya hampir tentang cinta dan pacaran, ujar Jafran.
Lagu udah putusin aja ini merupakan lagu pertama di buat oleh Sugiri Jafar,  harapan dari lagu ini sama dengan bukunya agar remaja muslim memahami dan mengamalkan system pergaulan islam diantaranya ditunjukan dengan remaja muslim tidak mengikuti budaya pacaran,  untuk IndonesiaTanpa Pacaran. Untuk selamat dunia dan akhirat.


IslamicTunesNews | SAKSIKAN TEASER VIDEO KLIP UDAH PUTUSIN AJA ! MUSIK BY SUGIRI JAFAR Reviewed by Unknown on 2:47 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.