Latest News

recent

IslamicTunesNews | HIJABERS MEDAN BERBURU - BERBUKA DENGAN YANG SERU

Hijabers Medan wadah bagi para muslimah
Suatu komunitas di Medan yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi para muslimah untuk berbagi tips & sharing tentang Islam, Wanita, dan Hijab.
Hijabers Medan, yaitu suatu komunitas para muslimah yang didirikan di kota Medan, yang memiliki misi untuk mempersatukan para muslimah dan menjadi wadah bagi kita untuk berbagi tips dan sharing tentang Islam, Wanita, dan hijab, serta hal-hal yang lain yang bermanfaat bagi masing-masing pihak.
Hijabers Medan ingin menjadi terbaik
Hijabers Medan terinspirasi oleh Hijabers Community yang berpusat di Jakarta, InsyaAllah komunitas ini akan memuat events yang bermanfaat untuk seluruh muslimah. Mulai dari Pengajian, Sharing ilmu tentang Islam, Fashion tips, Tutorial variasi Hijab, dan banyak lainnya. Apapun yang berkenaan dengan pembelajaran untuk menjadi muslimah yang lebih baik.
Tidak hanya berupa informasi, tapi komunitas ini juga dapat dijadikan tempat silaturahmi, bertemu dengan teman-teman baru, dan memperluas network dan cinta dalam perdamaian antar sesama.
Even ramadhan hijabers Medan
Kemarin pada tanggal 15 juni 2016, Hijaber Medan di undang oleh salah satu radio yang cukup terkenal di kota medan yaitu KISS FM Medan yang berbicara tentang kemajuan hijabars di kota Metro ini dan mereka mengambil tema dengan BERBURU-Berbuka Dengan Yang Seru, begitulah mereka meyebutnya, kemeriahan para bidadari surga ini sangat menyejukkan mata siapa saja yang melihatnya, semoga hijabers terus menjadi kader wanita sholeha, amiin


IslamicTunesNews | HIJABERS MEDAN BERBURU - BERBUKA DENGAN YANG SERU Reviewed by Unknown on 7:39 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.