Latest News

recent

IslamicTunesNews | SAKSIKAN 3A DALAM ACARA “GEMA RAMADHAN” DI TVRI JAWA BARAT

Sahabat IslamicTunesNews jangan lupa Saksikan 3A Aden, Azka dan Azzimam “forever love”  Dalam Acara “GEMA R AMADHAN” di TVRI JAWA BARAT pada Rabu, 13 Juni 2016 pukul 16.30 WIB.

3A Dalam pandangan para Penggemar

3A ini merupakan pemuda yang mempunyai talenta yang luar biasa dalam berkarya, pemuda yang asli berasal dari Bandung Jawa Barat ini, terlahir di sebuah pendidikan pondok pesantren Tahfidz Darul Fithrah ciparay Bandung. Tentunya di balik kesuksesan 3A selalu ada orang yang selalu mendukung dan mendoakan siapa lagi kalau bukan umi Euis Nurhayati, beliau merupakan kedua orang tua dari 2 personil yakni Azzimam dan Al- Azka, umi sering mengatakan kata yang membangkitkan motivasi buat 3A diantaranya yang kami kutip dari akun Facebook dari umi Euis Nurhayati, "masih panjang jalan yg harus kalian tempuh lewatilah proses demi proses dengan bekal ketaqwaan dan ketawakalan... Berjuang terus semarakkan nasyid dunia agar tidak redup apalagi padam... Dimanapun kalian berpijak disanalah kalian wajib berjuang menegakkan kalimatulloh sekemampuan yg kalian milikki Barokalloh...." semoga Alloh senantiasa melindungi 3A (THREE A )....... aamiin

Termotivasi dalam bernasheed
Kata diatas yang selalu membuat 3A termotivasi dalam hal bernasheed.
Karya kece Kolaborasi 3A Aden Anb Azzimam Aulia Arrahman Al-azka Aulia Ar-rahman sudah bisa di download.. di islamictune silahkan play , vote dan share juga link di bawah ini :http://islamictunes.net/album/id/678-Forever-Love-(Rasulallah)---3A.

Jangan sampai kagak nontooon yaaa !!!!


IslamicTunesNews | SAKSIKAN 3A DALAM ACARA “GEMA RAMADHAN” DI TVRI JAWA BARAT Reviewed by Unknown on 10:26 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.