Latest News

recent

IslamicTunesNews | EVENT “CRIST CANDRA MENEMUKAN WANITA SOLEHAH DAN LAUNCHING VIDEO CLIP WANITA SOLEHAH” SUKSES DILAKSANAKAN


Sahabat IslamicTunesNews yang berbahagia, setelah dilaksanakan event “Crist Candra menemukan wanita Solehah  Dan Launching  Video Clip Wanita Solehah” yang digelar tgl 7 yang dilaksanakan di Manggalasiliwangi ini di kejutkan dengan hadir nya presenter terkenal yaitu Irfan Hakim, beliau sangat antusias sekali dengan event religi seperti yang dilaksanakan kemarin.

Launching  video clip wanita Solehah ini banyak sekali penonton yang antusias, Saat kami wawancarai, sabtu (07/04) kang Ruby selaku Produser dan Pencipta lagu mengatakan, ini merupakan Single perdana dan nanti akan ada Single selanjut nya hingga menjadi satu Album, kang ruby juga mencari Talent berbakat lain nya untuk menyanyikan lagu ciptaan beliau.

Dalam perbimcangan kami, Crist candra Sendiri sangat senang terselenggara acara ini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada sponsor dan sahabat yang turut berpartisipasi,tidak lupa Ibunda tercinta yang telah hadir, kegiatan ini adalah kegiatan positif, bukan menunjukan siapa yang paling bagus di acara ini namun kita tunjukan kebersamaan dan rasa kekeluargaan baik antara munsyid, Sponsor, dan Penonton ujar  kang crist.

Ada pun Arrafi dan Darius sangat bahagia karena ini adalah kali pertama berada di panggung yang megah , saat itu yang menjadi MC adalah Fajar Febian dari Ziyad yang juga merupakan Presenter di TVRI Jawa Barat.
Buat sahabat-sahabat Jangan lupa Saksikan Video Clip Wanita Solehah di Youtube dan Islamic Tunes, Inshaa Allah Akan ada Project yang lebih menarik lagi kedepan nya.

SUSUNAN ACARA KONSER WANITA SOLEHAH

JAM 15.00 Arrafi Make Up
Jam 16.00 Penyanyi wanita Make up
Jam 17.00 Penyanyi Pria Make up

1. Opening Aku Adalah Aku
2. ALL Talent  nyanyi Karena Allah ( kecuali Crist,darius,desiana,arrafi )
3. Crist 1 lagu sedetik lebih
4. Darius 1 lagu Wanita Solehah
5. Talk Show , Pemutaran Clip dan Potong Tumpeng ( Rubby,Crist,Darius,Arrafi)
6. Saquena 2 lagu
7. Fitri RDJ 2 lagu
8. Ziyad 2 lagu
9. Desiana Lukista 2 lagu
10. Crist Candra 2 lagu
11. Darius 1 lagu
12. Ziyad 1 lagu

13. ALL Talent nyanyi Sebiru Hari ini Closing
IslamicTunesNews | EVENT “CRIST CANDRA MENEMUKAN WANITA SOLEHAH DAN LAUNCHING VIDEO CLIP WANITA SOLEHAH” SUKSES DILAKSANAKAN Reviewed by Unknown on 11:35 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.