Latest News

recent

IslamicTunesNews | DARIUS HARUZA "WANITA SOLEHA"

Darius Haruza dakwah lewat lagu

Kenalkah anda dengan pemuda tampan asal garut ini? Darius Haruza Lahir dan tumbuh besar di Bandung Jawa Barat, yang sekarang bertekat ingin berdakwah melalui lagu.

Pemuda ini merupakan  pemuda yang aktif bernasyid di kota Bandung, diselah kesibukan beliau sebagai karyawan  di  salah satu konveksi  di Bandung , “Hobi menyanyi yang dimiliki sudah terlihat sejak masa kecil, beliau juga Terinspirasi dari musisi nasheed idola saya Raihan Alhamdullah Darius bisa launching single perdana yang berjudul “Wanita Sholehah silahkan dengarkan lagu ini di IslamicTunesFm.

Semangat bernasheed yang muncul dari diri pemuda ini dikarenakan sering mendengar lagu yang ada di IslamicTunes, sehingga beliau termotivasi ingin menjadi singer dan  sekarang beliau sudah tergabung menjadi Artist IslamicTunes yang juga masuk dalam Chart Nasheed IslamicTunes.

Pencinptaan lagu wanita sholehah
lagu ini diciptakan atas kisah nyata/ pengalaman dari pencipta lagunya rubby s, dimana isterinya yang begitu sholehah membuat perasaan nyaman dan tentram, bila dipandang menyejukkan hati suami, sehingga suami selalu berdo'a demi kebaikan isterinya supaya bahagia didunia maupun akhirat, pesan dr lagu ini adalah agar para suami menghargai dan mencintai isterinya karena perhiasan terindah didunia adalah isterinya, dan jangan lupa untuk selalu mendoakan nya.

wanita sholehah-cipt. rubby sulaiman
“Dari perjumpaan kami kepada Fatria nata (28/05) salah satu fans dari Darius Haruza mengatakan bahwa, Darius merupakan pemuda yang antusias dalam bernyanyi lagu religi. Lagu yang di bawakan beliau saya suka lagunya ringan dan mudah di pahami, lagu “Wanita Soleha”  ini mengajak kita untuk menjadikan istri kita menjadi soleha di bawak pimpinan suami, lagu ini hasil buah karya dari penulis yang mulai naik daun di Bandung yaitu Rubby Sulaiman.


IslamicTunesNews | DARIUS HARUZA "WANITA SOLEHA" Reviewed by Unknown on 11:14 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.