Latest News

recent

IslamicTunesNews | PERJALANAN MALAM BY IZUAN ZAHAR


Pemuda tampan asal Johor Baharu, Malaysia,  mempunyai nama asli Norizuan Bin Zahar biasa kami panggil dengan panggilan Izuan, Lahir dari keluarga yang sederhana.

Mula Mengenal Nasheed
Pemuda ini merupakan  Pelajar Diploma Pengajian Islam Syariah di Kolej teknologi Darulnaim Malaysia “Hobi menyanyi yang saya miliki Awalnya Karena iseng-iseng saja, sampai pada suatu hari hal ini terus berjangkit sehingga saya suka dalam bernyanyi, saya juga Terinspirasi dari musisi nasheed idola Seperti, Mestica, in Team dan lainnya yang berasal dari Malaysia, Alhamdullah berkat Rahmad dan Karunia dari ALLAH SWT, saya bisa launching single Perdana yang berjudul “Perjalanan Malam” , Buat sahabat sekalian silahkan dengarkan lagunya di IslamicTunes dan IslamicTunesFM Radio ujar Izuan. dan jangan lupa layari lagunya http://islamictunes.id/Tune/perjalanan-malam-izuan-zahar/





Dakwah lewat lagu
Semangat bernasheed yang muncul dari diri pemuda ini juga dikarenakan ingin berdakwah melalui syair-syair positive, Dizaman Modern seperti ini, dakwahpun jangan kalah modern jangan sampai generasi muda kita terlena dan tenggelam dengan lagu-lagu non islami yang kebanyakan isi lagunya hanya merusak moral umat islam khususnya dan anak bangsa umumnya . Nasyid merupakan satu wasilah yang berkesan untuk berdakwah dan amat mudah diterima.  Nasyid bukanlah satu kerjaya saya. Tetapi dengan bernasyid telah memberikan banyak pengalaman dan membina diri saya untuk berani menampilkan diri dan berdakwah kepada orang. Hakikatnya dakwah itu tetap berjalan dengan apa cara sekalipun. Dan saya bernasyid sebagai cara untuk berdakwah.

IslamicTunesNews | PERJALANAN MALAM BY IZUAN ZAHAR Reviewed by Unknown on 5:34 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.