Latest News

recent

IslamicTunesNews | D'SUFIS - MUNSYID KOTA BOGOR INDONESIA

D'sufis Munsyid Kreatif

SahabatIslamicTunes kenal tidak dengan dua orang pemuda tampan yang berasal dari kota Bogor ini? Sekilas kami lihat salah seorang vokalisnya yang bernama Ferick mirip dengan penyanyi ternama di dunia religi siapa lagi kalau bukan Maher Zein, akan tetapi tidak kalah merdunya lho, mereka menamai groupnya dengan nama D'sufis.

Group duo pemuda tanpan ini Pada Akhir 2015 yang lalu, telah menyelesaikan rekaman 12 lagu religi untuk album pertama dan bernaung dibawah label WARNER Music Indonesia.
Kedua pemuda yang mempunyai latar belakang kehidupan yang berbeda bias menyatukan hatinya demi bersyi’ar melalui sya’ir yang diciptakan demi mendekatkan diri kepada sanga pencipta, kedua pemuda ini bernama Mas Ferick (vokalis) begitu kami memanggilnya dan Mas Sofyan (gitaris).


Sekarang lagu D’sufis sudah bisa di dapatkan di content digital seperti IslamicTunes, I Tunes, Deezer dan silahkan muat turun ringtones dan RBT dengan cara:
XL RBT ketik kode lagu kirim sms ke 1818
INDOSAT ketik SET (SPASI) kode lagu kirim sms ke 8o8
TELKOMSEL ketik kode lagu kirim sms ke 1212
Sahabat IslamicTunesNews, mari cintai dan dukung terus music-musik religi dan ikuti terus berita terupdate di IslamicTunesNews dan Like and  follow seluruh social media IslamicTunes.
IslamicTunesNews | D'SUFIS - MUNSYID KOTA BOGOR INDONESIA Reviewed by Unknown on 1:01 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.