Latest News

recent

IslamicTunesNews | AYO IKUTI PIKNIK BARENG MUNSYID ISLAMICTUNES DI ALUN-ALUN MASJID AGUNG BANDUNG TERBUKA UNTUK UMUM LHO!

Piknik Bareng Munsyid IslamicTunes

Assalamu'alaikum Wrwb , Sahabat Munsheed dimanapun berada, tong hilaf jangan lupa datang yaa tanggal 07 Agustus 2016 jam 16.00 sore di Lapang Alun-alun bandung ,, akan ada Silaturahim Munsheed IslamicTunes dan yang lainnya , InsyaAllah Aden AnB dan 3A Nasheed juga bakal hadir do'akan sehat semuanya yaa !

IslamicTunes wadah munsyid Nusantara

Islamictunes merupakan platform international buat para munsyid dimana saja berada, sebuah wadah pemersatu munsyid satu dengan yang lainnya, sebuah contoh munsyid yang ada di Malaysia dengan yang ada di Indonesia, semua bisa saling kenal mengenal, kerana adanya media pemersatu antara bangsa. Sebagai munsyid yang kreatif dan inovatif haruslah bisa melebarkan sayapnya sampai ke Mancanegara, IslamicTunes merupakan wadah yang tepat buat kamu untuk mengekspos karya dan jati dirimu. Dalam acara piknik bareng nanti diharapkan seluruh munsyid Indonesia pada umumnya agar dapat hadir, untuk silaturahmi dan khususnya buat Munsyid Bandung wajib hadir lho…!!!

Kami tunggu kehadirannya di Piknik bareng munsyid IslamicTunes…!!!


IslamicTunesNews | AYO IKUTI PIKNIK BARENG MUNSYID ISLAMICTUNES DI ALUN-ALUN MASJID AGUNG BANDUNG TERBUKA UNTUK UMUM LHO! Reviewed by Unknown on 11:07 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.