Latest News

recent

IslamicTunesNews | MASYHURI ASAL PALEMBANG SIAP KE KANCA INTERNATIONAL

Mash Asal Palembang 'My Sholawat'

Kenalkah anda dengan pemuda tampan asal Palembang ini Mash dengan nama lengkap Masyhuri Lahir dan tumbuh besar di kawasan pendidikan Palembang Sumatera Selatan Indonesia,Lahir 9 ramadhan 1400 H / 21 Juli 1980.
“Hobi menyanyi yang saya miliki sudah terlihat sejak masa kecil, saya juga Terinspirasi dari musisi nasheed idolanya, Serta mengcover lagu2 positif & nasyid di antaranya 'heal the world' michael jackson, 'intifada' Rabbani, 'muara kasih bunda' erie susan Peserta pilihan juri dalam Awakening Talent Contest bersama Harris J Baru menerbitakan single 'My Sholawat' di islamictunes.net silahkan dengarkan lagu ini di IslamicTunes ujar Mash" (14/08).

Pandangan Fans terhadap Mash
Dari perjumpaan kami kepada Jafran Syahrizal (13/06) salah satu fans dari Masyhuri mengatakan bahwa, Mash merupakan pemuda yang antusias dalam menciptakan karya, sperti lagu religi. Lagu yang di ciptakan beliau yang saya suka yaitu 'My Sholawat' lagu ini mengajak kita untuk terus bersholawat kepada nabi SAW, ujar Jafran.

Single Pertama Mash
Lagu 'My Sholawat' ini merupakan single pertama di buat oleh Mash,  harapan dari lagu ini supaya kita bisa memperbanyak sholawat kepada nabi Muhammad SAW, Karena ALLAH SWT saja bersholawat masak kita tidak ujar Mash asal Palembang.


IslamicTunesNews | MASYHURI ASAL PALEMBANG SIAP KE KANCA INTERNATIONAL Reviewed by Unknown on 4:26 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.