Latest News

recent

IslamicTunesNews | ADINARZ AZURA MUNSYID BANDUNG PENUH KARYA

 
Adinarz azura munsyid bandung penuh karya

Perjalanan bernasyidnya bisa dibilang cukup panjang, Sejak kecil sudah suka dengan yang namanya Nasyid, Saat SMP pernah beajar vocal nasyid yang dibimbing oleh seorang Guru namun akhirnya bubar karena gurunya tidak lagi mengajarin ia dan kawan-kawanya, Pria ini menyukai nasyid pada mulanya karena sering hadir dalam acara konser nasyid terutama saat penampilan raihan ( tim Nasyid asal Malaysia), saking seringnya mendengar lagu-lagu dari tim Nasyid tersebut iapun bercita-cita bisa duet bareng tim Nasyid itu Terutama Nazrey Johani.

Beranjak SMK di dalam forum Remaja Masjid Sekolah ia membentuk Tim dengan iringan percussion, berbagai macam lomba pernah mereka ikuti bahkan pernah meraih juara ke 3  se Provinsi Jawa Barat. Meskipun tim mereka akhirnya bubar disaat mereka semua beranjak naik ke kelas 3 SMK karena kesibukkan masing-masing. Ketika itu pernah berpindah jalur ke jalur musik pop orang ini, karena banyak yang bilang suaranya cocok banget di jalur ini, jadi Adienar sempat mengikuti ajang kompitisi-kompetisi pencarian bakat meskipun masih dalam tahap audisi dan penyaringan, namun terpilih berapapuluh besar sudah mantap.

Lulus SMK ia dan teman-temannya kembali bikin Grub Nasyid bergenre Haroki, dan Bernama AZURA, yang berarti kucing, ohh bukan ternyata ibiki salah melihat isi pikiranya, tapi kenapa bisa muncul gambar-gambar kucing dipikiranya, hmmm. Nah bersama Tim-nya Azura iapun sering pentas di berbagai acara seperti walimahan, khitanan  dan lain-lain walau akhirnya mereka tidak lagi ke jalur haroki dan kembali ke jalur nasyid biasa. Hingga saat ini rupanya ia belum memiliki pendamping hidup dibanding personelnya yang lain, dan pernah vakum beberapa saat dan beralih jalur sendiri ke jalur Pop.
 Adinarz Azura membuat album solois religi
Akhirnya tidak lama setelah itu, bertemulah ia dengan seorang ustadz dijakarta dan menawarinya membuat album solois religi. Dengan senang hati dan izin dari personel azura yang lain, iapun akhirnya berhasil rekaman dan berhasil membuat sebuah album dengan senandung Romanticnya ber Title “Restu Cinta” yang telah booming di beberapa radio islam di Indonesia.
"Tujuan sy bernasyid :Karena nasheed tidak hanya sekedar lagu semata, tetapi juga sebagai salah satu media dakwah islam.. Dan juga tidak selalu kehidupan dunia saja yg disampaikan, melainkan dapat mengingatkan tentang kehidupan di akhirat.. Bukan hanya perasaan yg ditampakkan, namun aqidah juga ada di dalamnya.. Tapi tetap.. Yang dapat meluluhkan perasaan setiap mukmin hanyalah Quran.. Tidak ada sesuatu yg keindahan bahasanya melebihi Quran.. Semoga kita tidak terlena"(tambahnya)..

IslamicTunesNews | ADINARZ AZURA MUNSYID BANDUNG PENUH KARYA Reviewed by Unknown on 9:44 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.