Latest News

recent

IslamicTunesNews | D’SUNAN KEMBALI MENDAPAT TAHTA DI CNIT PADA POSISI PERTAMA


Sahabat IslamicTunes, kenalkan seorang Wanita cantik kelahiran Garut, Jawa Barat yang mempunyai nama asli Putri Pratiwi yang akrab kami panggil dengan sapaan teh puput, merupakan pendatang baru di (Chart Nasheed IslamicTunes) CNIT yang setiap minggu dan bulannya akan di umumkan pemenangnya, yang sangat mengejutkan teh puput berhasil menjadi jawara weekly top chart winner #9 Juma’t, dan juga kemarin berhasil menjadi monthly top chart IslamicTunes April 2016, tidak hanya itu hari kembali mengambil posisi teratas pada weekly top chart winner #20.


Woow sangat menyita perhatian para finalis yang lainnya. Kami ucapkan tahnia buat teh puput, sejenak mari kita ikuti perjalanan teh puput dalam dunia nasheed dan musik positif, Awalnya Puput D’Sunan merupakan group musik religi progresif (religious music) yang dibalut kesan genre PopJazz, yang diiringi oleh personil dari kalangan santri (Pondok Pesantren Assunan kec.Limbangan Kab. Garut Prop.Jawa barat – Indonesia). Iman GuitarLead, Lego BassGuitar, Sidiq GuitarRithem, Ende Tumbuk, Mulyana Conga, Rofi Keyboard dan Anis Drum.

Namun sejak pertengahan tahun 2015, D’Sunan bukan lagi sebagai group band tapi beralih fungsi menjadi Manajemen Musik, dengan Visi terciptanya karya musik religi menjadi alat syiar Islami. Yang menjadikan dasar alasan beralihnya fungsi dikarenakan banyaknya aliran dan solois dikalangan para santri Assunan.
D’Sunan (Music management) telah melahirkan beberapa solois dan aliran musik, diantaranya Puput (Putri Pratiwi) dengan genre Pop+Jazz. Dan meskipun D’Sunan baru menginjak dua tahun sejak berdirinya tgl.09/12/2014. Namun baru satu lagu (Muslim bersaudara) yang telah masuk I-tunes, RBT dan bekerja sama dengan Laber Alfa record lewat album kompilasi symponi Islam 2.

Adapun solois Puput telah merilis beberapa lagu, diantaranya ;
1. Muslim bersaudara
2. Sinar Ilahi
3.  Bersyukur
4. Indahnya berbagi
5.  Hasrat (masih dlm proses finalizing)
6.  Dosa
7.  Rahasia hati (masih dlm proses finalizing)
8. Irhamna (masih dlm proses finalizing)
9. Tuhan maha tahu (masih dlm proses finalizing)
“Puput D’SUNAN merupakan munsyid yang berbakat dalam dunia tarik suara, dan juga para fans dan voters sangat banyak mengidolakan beliau, terbukti dari pertama masuk ke IslamicTunes dan bergabung di CNIT beliau berhasil menjadi weekli top chart winner IslamicTunes #20 2016, Insya Alloh D’Sunan (Music management) lewat solois Puput D’Sunan dalam waktu dekat akan merilis full album, senin (15/05).


IslamicTunesNews | D’SUNAN KEMBALI MENDAPAT TAHTA DI CNIT PADA POSISI PERTAMA Reviewed by Unknown on 9:14 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.