Latest News

recent

Lima Hari Sebelum Ibunda Wafat, Ustadz Abdul Somad Sempat Sampaikan Ini

Ustadz Abdul Somad bersama Ibunda Hj. Rohana. (Dok. Istimewa)

Ibunda Ustadz Abdul Somad, Rohana dikabarkan wafat pada hari ini, Senin 18 Maret 2019 sebelum adzan subuh berkumandang. Ibu Hj. Rohana wafat saat dalam perawatan Rumahsakit Sansani, jalan Soekarno Hatta - Kota Pekanbaru, Riau. Sebelumnya Beliau mengeluhkan sakit kepala ringan.

Dengan menggunakan ambulan, almarhumah dibawa ke kampung halaman, Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara untuk dikebumikan.

Ustadz Abdul Somad yang sedang melakukan lawatan ke Jawa Timur untuk menjalankan agenda dakwahnya langsung bertolak ke Silau Laut lewat Bandara Kualanamu.

Kepergian seorang ibu tentu akan menjadi duka tersendiri bagi siapapun yang mengalaminya. Namun setiap kematian adalah i'tibar, siapkah kita untuk dipanggil-Nya?

Lima hari sebelum ibunda tercinta dipanggil Allah SWT, Ustadz Abdul Somad sempat memposting di akun Instagramnya jawabannya dari pertanyaan seorang jamaah berkenaan dengan arti seorang ibu, “Kalian kasi dia makan. Kalian buatkan istana. Kalian belikan gelang emas 2kg. Kalian gendong haji ke Makkah. Kalian minum air cuci kakinya. Belum dapat membalas setetes darah dagingnya yang robek saat mengeluarkan kalian dari gelapnya rahim ke terangnya dunia.”

Mari kita doakan, semoga Ibunda Ustadz Abdul Somad ditempatkan pada tempat yang terbaik di sisi-Nya. Aamiin ya Rabbal ‘Alamin.

(Ditulis oleh Muhammad Fadhli – Reporter IslamicTunesNews)

Lima Hari Sebelum Ibunda Wafat, Ustadz Abdul Somad Sempat Sampaikan Ini Reviewed by Muhammad Fadhli on 1:59 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.