Latest News

recent

IslamicTunesnews | MUSIC LISTEN ISLAMICTUNES INTERNATIONAL


Info Tentang Radio Islamictunes

Sebelum kami beri info tentang radio IslamicTunes, kami akan coba mengulas kembali buat para sahabat-sahabat IslamicTunes dimanapun berada.
IslamicTunes adalah sebuah portal carian digital media untuk sesiapa yang mencari konten-konten hiburan Islamik dan patuh syariah seperti musik, audio, video, buku grafik, animasi, dan fotografi yang patuh syariah. Ini bagi membantu umat Islam yang mau dan suka berhibur yang senantiasa mencari-cari sumber hiburan menerusi internet dari terdorong menjumpai hiburan yang tidak halal dan menyalahi syariah dan platform seperti IslamicTunes membantu memudahkan pencarian ini.

Komuniti Kreatif Muslim IslamicTunes



IslamicTunes juga adalah sebuah komuniti kreatif Muslim semada penyanyi dan munsyid, penceramah, pencipta lagu dan penulis lirik atau buku, pemuzik, penerbit lagu audio, vidio, movie, buku dan pelukis grafik, animasi dan perisi multimedia. Di sini semua talent akan berhimpun secara maya dan virtual ataupun offline seperti meetup dan showcase. Saling berbagi bagi melengkapkan dan meningkatkan mutu produksi dan menambah jaringan ukhuwah dan dakwah.



MarketPlace untuk usahawan kreatif muslim

MarketPlace untuk usahawan kreatif muslim bagi mempromosi dan memaksimalkan hasil konten dan servis mereka menerusi pemasaran digital serta meraih pendapatan dari teknologi streming monetizing.
Sekarang sahabat tidak usah berpikir susah lagi, sekarang Radio IslamicTunes sudah bisa di akses melalui Play Store dan App Store, bahkan kalau kita buka News IslamicTunes, secara otomatis Radio IslamicTunes akan Play sendiri. Wooow,,, apa lagi yang sahabat tunggu segera ambil SmartPhone kamu langsung download IslamicTunesFM secara free dan dengarkan lagu-lagu favorit kamu.
“Radio streaming online ini diwujudkan oleh IslamicTunes.id yang punya ramai Kontenpreneurs Musik Islami tetapi amat jarang didengar mahupun diketahui keberadaan mereka. Atas dasar 'dakwah menerusi seni musik dan konten Islami' IslamicTunes yang merupakan Komuniti bagi Muslim Content Creators dan Entrepreneurs bagi seluruh dunia ingin berbagi kepada anda bagi kemaslahatan agama Allah SWT dan sunnah Rasulullah SAW terus segar dan tetap trending dengan hiburan mengikut syariah. InsyaaAllah!
Kepada fans Islamic Musik, ada pelbagai genre seperti Nasheed, qasidah, zikir, doa, munajat dan lain-lain semuanya di sini. Discover the untapped islamic music content here! As a fan, you can have full access of this online & streaming radio. If you want to upload your songs to be listed and get airplay, you have to be a member of IslamicTunes as a Kontenpreneurs.
Lets be entertained within syariah compliances. BE HEARD. BE SEEN. GET NOTICED
IslamicTunesnews | MUSIC LISTEN ISLAMICTUNES INTERNATIONAL Reviewed by Unknown on 5:12 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.