Latest News

recent

IslamicTunesNews | SAKSIKAN KESAKSIAN IBLIS DALAM FILM "MUNAFIK"


Kesaksian Iblis Dalam Film “Munafik”

Film yang dirilis oleh Skop Production SDN BHD hasil karya dari Negara tetangga yaitu Malaysia. Film yang ditayangkan pada Tahun 2016, menyimpan banyak misteri itu dikarenakan karena film ini yang bernuangsa mistis dan agak seram. Dalam film yang berjudul “Munafik” yang berdurasi kurang lebih satu jam tiga puluh menit ini, sebetulnya banyak kesan dan pesan yang disampaikan dalam film ini.
Munafik yang kita artikan secara umum adalah ketika ia berjanji diingkari dan ketika diberi tanggungjawab ia khianat. Namum dalam film ini kata yang berjumlah enam itu, mampu diracik sedemikian sehingga menjadi film yang menyimpan banyak makna dan menyimpan misteri dan tentunya pesan yang disampaikan bernuangsa positif dan disampaikan kepada seluruh umat manusia tanpa terkecuali.

Dalam film ini sangat jelas penyampaian Iblis yang disampaikan dalam Bahasa Arab berikut kesaksiannya:
“Saya Menyembah Allah Selama 1000 Tahun, Saya Termasuk Dari Salah Satu Golongan Yang Khalil (Menyembah Allah Tanpa Ada Putusnya), & Saya Beragama Islam. Saya Akan Berusaha Sekuat Mungkin Untuk Menyesatkan Manusia, Semua Manusia Itu Akan Masuk Di Neraka Jahannam, Saya Akan Menjadikan Manusia Syirik Dalam Islam. Kafir & Munafik Akan Menular Ke Seluruh Golongan Yang Beragama Islam, Hai orang-orang Yang Keras Kepala Mengikutlah Kamu & Tinggalkanlah Keyakinanmu Yang Akan Membunuhmu/Menyiksamu”.
Pesan yang terakhir disampaikan Iblis yang sangat fenomenal sebagai berikut: “Ada Satu Lagi Hamba Allah Yang Akan Datang, Dia Adalah Keturunan Iblis & Dia Akan Sesatkan Umat Rasulullah & Berpaling Dari Al-Qur’an, Dia Adalah Dajjal.
Ini mungkin sedikit bukti bahwa, bahkan kaum yang menyimpang dari perintah Allah juga ciptaan Allah SWT. Sungguh cetar membahana kesaksian yang disampaikan oleh Iblis dalam rangkaian Bahasa Arab, karena dalam film ini juga digambarkan bahwa ketika ada orang yang kaya, dapat istri yang muda tidak menutup kemungkinan dia bisa melakukan perjanjian dengan Iblis agar bisa menyesatkan umat Rasulullah.


IslamicTunesNews | SAKSIKAN KESAKSIAN IBLIS DALAM FILM "MUNAFIK" Reviewed by Unknown on 4:11 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.