Latest News

recent

IslamicTunesNews | HIJABERS MEDAN LAKSANAKAN PENGAJIAN RUTIN DI BULAN RAMADHAN

Pengajian Hijabers medan dan penyantunan anak yatim

Alhamdulillah terlaksana sudah pengajian rutin hijabers medan Dengan tema "keberkahan ramadhan dan berbuka puasa bersama anak-anak yatim dan piatu yang kami laksanakan kemarin 26 juni 2016 bertempat di Bistro & Café  Jl. Sei Serayu No. 115 Medan, Indah nya saling berbagi Semoga mendapatkan keberkahan selalu untuk kita semua ujar Layla Mashiyta Munawwarah yang juga selaku panitia dalam acara ini, Minggu (26/06).

Hijabers Medan wadah bagi para muslimah
Suatu komunitas di Medan yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi para muslimah untuk berbagi tips & sharing tentang Islam, Wanita, dan Hijab.
Hijabers Medan, yaitu suatu komunitas para muslimah yang didirikan di kota Medan, yang memiliki misi untuk mempersatukan para muslimah dan menjadi wadah bagi kita untuk berbagi tips dan sharing tentang Islam, Wanita, dan hijab, serta hal-hal yang lain yang bermanfaat bagi masing-masing pihak.
Hijabers Medan ingin menjadi terbaik
Hijabers Medan terinspirasi oleh Hijabers Community yang berpusat di Jakarta, yang dibentuk oleh para founder sejak tahun 2011 yang awalnya hanya sebuah perkumpulan para hijabers biasa untuk sharing mengenai kewanitaan dan pengetahuan tentang slam.

InsyaAllah komunitas ini akan memuat events yang bermanfaat untuk seluruh muslimah. Mulai dari Pengajian, Sharing ilmu tentang Islam, Fashion tips, Tutorial variasi Hijab, dan banyak lainnya. Apapun yang berkenaan dengan pembelajaran untuk menjadi muslimah yang lebih baik.
Tidak hanya berupa informasi, tapi komunitas ini juga dapat dijadikan tempat silaturahmi, bertemu dengan teman-teman baru, dan memperluas network dan cinta dalam perdamaian antar sesama.


IslamicTunesNews | HIJABERS MEDAN LAKSANAKAN PENGAJIAN RUTIN DI BULAN RAMADHAN Reviewed by Unknown on 1:28 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.