Latest News

recent

IslamicTunesNews | REVIEW LAGU SUGIRI JAKFAR #UDAH PUTUSIN AJA


Assalamualaikum Wr.Wb. Sahabat pencinta Nasyid yang baik hati.

Berawal dari hobi bernyanyi dari sejak kecil. Sugiri Jakfar pemuda yang kreatif kelahiran Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Anak ke 8 dari 9 bersaudara, anak H. Jakfar sidiq (alm) dan Hj Ade Aisyah. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.

Lagunya yang berjudul “Uda Putusin Aja” sangat menarik sekali didengar, suara artisnya juga sangat merdu dan isi syair lagunya  sangat positif yang bernuansa Islami. Lirik lagunya dapat dipahami di semua kalangan, baik pemuda maupun orang tua. Karena lagu ini mencerminkan kita harus patuh dan taat pada ajaran Islam yang melarang kita untuk berpacaran, karena berpacaran mendekatkan kita pada dosa.

Lagu ini diadaptasi dari judul yang sama, buku Udah Putusin Aja ! buku mega best seller karya ustadz Felix Siauw. Lagu ini bisa dilihat di  https://streaminghub.islamictunes.net/profile/sugirijafar dan channel Youtube di https://www.youtube.com/watch?v=kjdfiQb2pC0.

Pasti sahabat nasyid yang baik hati… mendengar lagu ini terasa ketagihan dan memberikan positive thinking yang luar biasa, yang menggerakkan hati kita untuk taat pada ajaran Islam terutama.

Lagu ini juga banyak yang tertarik seperti Haris Shaffix (Musisi Nasyid dan Tokoh Pendidikan).


Joko Prasetyo (Wartawan Nasional).

Hamas Syahid Izzudin (Actor, Hafiz, Pengusaha, Presenter). 



Ini bukti bahwa lagunya sangat banyak diminati oleh semua kalangan.

Sahabat Nasyid ini Lirik Lagunya :



Wassalam...Semoga bermanfaat bagi kita.

IslamicTunesNews | REVIEW LAGU SUGIRI JAKFAR #UDAH PUTUSIN AJA Reviewed by Unknown on 1:02 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.