Latest News

recent

IslamicTunesnews | PROFIL SINGKAT MUSTHAFA KAMAL (Akmal Jinan)


Assalamualaikum wr.wb.
Apa kabar saudaraku, sahabat nasyid. Moga harinya penuh berkah. Amin.

Di selah-selah kesibukan kita menjalani aktivitas di muka bumi Allah, jangan lupa kita sisihkan waktu kita untuk menghadap dan menyembah Sang Pemilik Alam Jagad Raya ini. Dengan itu, apa yang kita jalani aktivitasnya memberikan manfaat dan berkah.

Sahabat Nasyid yang Baik Hati.
Tahu tidak…? Sama sosok pemuda yang tanpan, ulet, pandai dan mandiri lagi.. pastinya sahabat nasyid sudah tahu siapa dia yang dibincangkan ini.
Ini lhoo..!! Asalnya dari Lampung, sekarang menetap di klaten, mau tahu tidak…? Kalau sahabat nasyid ingin lebih tahu tentang siapa dia, yang di bincangkan ini. Janji ya…? harus dibaca semua artikel ini sampai tuntas, supaya tidak ada salah paham, tahulah sahabat nasyid zaman sekarang, gimana-gimana tu…?? Kalau sudah dibaca jangan lupa share and the coment ya..?

Sahabat Nasyid yang Baik Hati.
Profil singkat Musthafa kamal.
Namanya Musthafa Kamal, sering dipanggil Akmal Jinan, lahir di lampung, 5 April 1985. Berdomisili di Klaten,Jawa Tengah. 3 bersaudara, Anak dari orang tua Slamet Anshory Ayahnya, Poniyah Ibunya. Di klaten tidak asing lagi dengan Musthafa Kamal alias Akmal Jinan. Dengar-dengar sekarang Musthafa Kamal alias Akmal Jinan sudah pindah ke Cirebon, Insya Allah habis lebaran tahun ini 2017, akan menetap di cerebon. Kita do’akan semoga pindahnya ke Cirebon selamat sampai pada tujuannya. Amin.

Sahabat Nasyid yang Baik Hati
Dulu, ia pernah sekolah di SDN Ringin Sari Lampung Utara, SMPN Taruna Jaya Ringin Sari Lampung Utara, Madrasah Aliyah Maarif 07 Sendang Agung Lampung Tengah. Kuliahnya Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Jawa Tengah.

Hobinya bernyanyi dengan nuansa Islami yakni bernasyid, katanya dengan bernasyid, kita bisa juga berdakwah, melalui ini kita bisa menyampaikan pesan dan kesan secara positif dan islami. Tahulah zaman sekarang zamannya digital, banyak orang menggunakan alat-alat digital, apa lagi para perusahaan telekomunikasi dan perusahaan Handphone di Indonesia khususnya, berlomba-lomba membuat suatu program atau planning tentang internet murah, hp murah dengan fitur yang bermacam-macam dengan jaringan 3G/4G jadinya orang-orang banyak menggunakannya, Ujarnya.

Sahabat Nasyid yang Baik Hati
Beberapa tahun yang lalu, ia pernah mengisi sebuah acara seminar workshop nasyid di Klaten, penyiar radio suara anda FM, RWK FM Klaten. Ia juga seorang intertaint di bidang nasyid dan mempunyai talenta suara yang merdu, sekaligus ia sebagai qori’ di tempatnya. Sekarang ia sebagai seorang vocalis Nasyid. Subhananllah.

Sahabat Nasyid yang Baik Hati
Musthafa Kamal alias Akmal Jinan mempunyai favorit nasyidnya Deni Aden, Opick, Maher Zen. Diselah-selah latihannya, ia melihat performance favoritnya di video youtube.

Pria yang pernah kuliah di IAIN Surakarta ini dan pernah menjadi guru Elyaomy selama 5 tahun. Ia berkeinginan, talenta yang ia miliki menjadi bermanfaat bagi dirinya dan orang lain. Memang betul kata Akmal, hidup ini harus bermanfaat bagi orang lain. Rasulullah pernah bersabda dalam hadisnya : “Khoirunnas anfa’u Linnas”.

Sahabat Nasyid yang Baik Hati
Karya-karya lagunya yang berjudul :
Ø Keep Spirit an Tawakkal (akmal &friends)
Ø Solois. Permata Hati
Ø Tahmid Cinta
Ø Pemilik hati (akmal)
Ø Di Jalanmu Aku Berikhtiyar (DuaKaafi-akmal&firas).
Dan akan segera datang 100 % Robbi Habli
Sahabat nasyid bisa dengar lagu di : 

Karier Nasyidnya :
Ø Soloist (2003) (Singel lagu pemilik hati)
Ø Group An Nasyath (2004)
Ø Group Spadan (2006)
Ø Group Al Jazira (2008)
Ø Group Fiilove (2011) (single keep spirit and tawakal)
Ø Duo kaafi (2012) (Management Deni Aden Jogjakarta)

Call Person    : 085642011019/087803896285
Email            : Akmalbaihaqi52@yahoo.com
Facebook      : Akmal Jinan

Wassalam…Semoga bermanfaat bagi kita



IslamicTunesnews | PROFIL SINGKAT MUSTHAFA KAMAL (Akmal Jinan) Reviewed by Unknown on 7:14 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.