Latest News

recent

IslamicTunesNews | LEBIH DEKAT DENGAN ISLAMICTUNES PLATFORM DIGITAL MUSLIM NOMOR WAHID

Kenapa anda perlu join Di IslamicTunes?

Ada yang pernah dengar kata IslamicTunes? Atau ada yang belum pernah mendengar yang namanya IslamicTunes? IslamicTunes bukan hanya sebuah kata bahasa Inggris yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Lagu islami. IslamicTunes adalah sebuah Platform digital atau wadah yang dimana dapat kalian gunakan untuk mengupload lagu-lagu yang kalian rekam sendiri. Wah berasa kayak artis dong rekaman terus. Apa dan Mengapa sahabat perlu join di IslamicTunes?
Awalnya IslamicTunes hanyalah sebuah website. Namun dengan perkembangan zaman dan juga banyaknya permintaan dari peminat musik religi,islamicTunes hadir sebagai wadah pemersatu musisi muslim dan lagu Religi. IslamicTunes merupakan sebuah Platform digital yang mula berkembang beberapa tahun belakangan.

Kenapa harus bergabung bersama IslamicTunes?

IslamicTunes Bertujuan untuk menjadi konten sosial Platform digital Muslim nomor 1 terhadap penciptaan pasar hiburan halal global. Kami membuat platform ini untuk para penggemar hiburan Muslim termasuk penggemar musik, audio, video, ebooks, gambar, kata-kata bijak, menulis, literatur, pengalaman, event, konser, pertunjukan, pertunjukan live, dll bisa bertemu dan bisa terhubung dengan konten pencipta, pengusaha konten, musikpreneurs, videopreneurs / moviepreneurs & graphicpreneurs atau bahkan pemain / bakat, untuk menegakkan dan mengangkat seni Islam dan menghubungkan jaringan bisnis di seluruh dunia.
Untuk Pengusaha Content Creative, ini adalah 1 media platform konten digital untuk bersosialisasi, mengkomersialkan dan memonetisasi konten di seluruh dunia yang berfokus pada konten hiburan halal dan produk. Memungkinkan membangun kesadaran dan bisnis jaringan dan terus membuat ummat menikmati dalam compliences syariah. Bergabung dengan kami GRATIS!


Dalam IslamicTunes kita dapat membuat akun pribadi kita sendiri

kita siap untuk mengupload berbagai rekaman lagu atau pun rekaman suara kita melalui akun kita. Kita juga bisa mendengar dan berteman dengan sesama pengguna dan pemilik akun lainnya. Berasa dong gimana rasanya bisa rekaman terus. Dan kalian tinggal mengupload hasil rekaman kalian melalui akun pribadi kalian. Lalu teman-teman anda dapat mendengarkan suara dan kreatifitas kalian dalam hal bermusik.

Apa asiknya lagi dari penggunaan IslamicTunes ini sendiri? Disini ada yang namanya fitur untuk follow. Jadi, seperti kebanyakan sosial media lainnya, selain kita bisa berekpresi dengan lagu yang akan kita nyanyikan kita juga bisa mencari teman dan berteman dengan sesama pengguna IslamicTunes disini. Wah ternyata sangat menarik dan berguna banget ya guys.


IslamicTunesNews | LEBIH DEKAT DENGAN ISLAMICTUNES PLATFORM DIGITAL MUSLIM NOMOR WAHID Reviewed by Unknown on 11:59 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.