Latest News

recent

IslamicTunesNews | MEMPERKENALKAN SINGLE TERBARU GAMA FATUL, "LENTERA HATI"


Memperkenalkan Single Terbaru Gama Fatul, "Lentera Hati"
Sahabat IslamicTunesNews yang berbahagia, bagaimana kabarnya,? Kami do’akan agar tetap dalam lindungan Allah SWT, Sahabatku pencinta nasyid Nusantara ada kabar gembira buat kita semua, Single terbaru dari munsyid kota Bandung, Gama Fatul Munsyid asal Bandung yang namanya mulai dikenal sejak single Ma'isyah Untuk Aisyah yang sangat buming di IslamicTunes.net Platfrom international dan juga Saat itu tak banyak yang tahu kalau lagu beliau ini dikontrak oleh Lebel music Malaysia yaitu Loonaq Record.

"Saya lebih memilih nasyid, sebab nasyid lebih membuat adem di hati, tenteram dan senang bawaannya", ungkap beliau dengan logat khasnya.


Sabtu, 13 Agustus 2016 Pkl. 20.30 Sebuah Single yang Insya Allah menjadi Original Soundtrack Web Drama, "Teman ke Syurga" produksi Underblack  yang juga langsung di di Radio MQ 92,3 FM Jogjakarta.

Mari dukung terus munsyid anak negeri kalau bukan kita siapa lagi...!!


IslamicTunesNews | MEMPERKENALKAN SINGLE TERBARU GAMA FATUL, "LENTERA HATI" Reviewed by Unknown on 5:12 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.