Latest News

recent

IslamicTunesNews | MESUT KURTIS - EIDUN SAEED FT. MAHER ZAIN | OFFICIAL LYRIC VIDEO

Mesut Kurtis penyanyi nasyid berkebangsaan Macedonia

Mesut Kurtis adalah seorang penyanyi nasyid berkebangsaan Macedonia. Dia lahir pada bulan Juli 1981 dan menghabiskan masa kecilnya di kota Skopje, Macedonia. Sejak kecil dia memang senang musik walaupun bukan dari keluarga yang berlatarbelakang musik. namun,sang ayah menurunkan suara emasnya ke Mesut yang digambarkan seorang pembaca Al-Qur'an dengan suara indah. Dari sini lah dia mulai menyanyikan nasyid dari event-event kecil di mesjid hingga ke pertemuan yang lebih besar. Mesut bersekolah Islam di kotanya yang nantinya membawanya ke Inggris untuk mengambil jurusan Human Science with Islamic Studies.

Mesut Kurtis gabungkan kebudayaan timur dan barat

Musik yang diusung oleh mesut merupakan campuran antara dua kebudayaan yaitu kebudayaan timur dan barat . Kebanyakan lagu-lagunya tentang Allah swt dan Nabi Muhammad saw. Dia juga mengatakan musik yang dia usung lebih menonjolkan jalan hidup dan filosofi.  Sekarang rekaman Mesut kurtis berada dibawah naungan bendera Awakening record, sebuah Perusahaan Musik Islami yang berdiri sejak tahun 2000 dan sampai sekarang masih bermarkas di Inggris.


IslamicTunesNews | MESUT KURTIS - EIDUN SAEED FT. MAHER ZAIN | OFFICIAL LYRIC VIDEO Reviewed by Unknown on 5:43 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.