Latest News

recent

IslamicTunesNews | AKTIFKAN RBT DIRI SENDIRI HUMOOD ALKHUDHER

Aktifkan RBT diri sendiri Humood Alkhudher

“Hal yang paling menyenangkan adalah menjadi diri sendiri Tak perlu menjadi orang lain agar berharga Tak perlu berpura-pura untuk bercahaya Sebab dirimu itu berharga” Humood Alkhudher.

Aktifkan RBT diri sendiri yuk biar kamu makin semangat tetap jadi diri sendiri 
Telkomsel: ketik diri 1212
Indosat: ketik diri kirim ke 808 
XL: ketik diri kirim ke 1818


Dengarkan Lagu Kun Anta versi Indonesia
Lagu Kun Anta merupakan sebuah karya ciptaan Humood Alkhudher bersama penulis lirik Saif Fadhel yang mengisahkan tentang kepentingan setiap individu memiliki keyakinan yang tinggi untuk menjadi diri mereka sendiri. Biarpun lagunya didatangkan dalam bahasa arab, kekuatan pesan yang terdapat di dalam lagu tersebut telah berhasil membawa karya ini jauh melangka sempadan bahasa dan juga agama.
Kun Anta, lagu Humood Alkhudher sangat fenomenal 

Fenomena Kun Anta yang melanda negara telah berhasil memperkenalkan penyanyi kacak dari Kuwait, Humood Alkhudher, kepada para peminat lagu-lagu religi di Indonesia. Tidak dapat dinafikan lagi kekuatan lagu tersebut telah berhasil menarik minat ramai pihak termasuk Artist-artist nasheed nusantara. Ramai yang mula memuat naik rakaman video Dubsmash sambil meniru gaya Humood menyanyikan lagu tersebut di Instagram.
IslamicTunesNews | AKTIFKAN RBT DIRI SENDIRI HUMOOD ALKHUDHER Reviewed by Unknown on 1:32 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNEWS
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.